Jumat, 23 Desember 2011

video motivasi




Video ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Nick Vujicic yang hidup dengan sangat bahagia walaupun dengan keterbatasan yang ia miliki.
          Nick memiliki keterbatasan fisik sejak ia dilahirkan yakni dengan tidak mempunyai tangan dan kaki. Ketika kecil, ia sempat mengalami suatu titik dimana ia merasakan keputusasaan dalam hidupnya. Ia sempat ingin mengakhiri hidupnya dikarenakan ia merasakan kesepian dan kekecewaan, ia merasa hidupnya tidak berarti lagi (tidak ada gunanya). Kemudian ia mencoba menenangkan diri untuk beberapa saat, yang ia gunakan untuk berfikir dan mengintrospeksi diri.
          Setelah melalui masa-masa terberat dalam hidupnya itu, Nick kembali dengan semangat baru dan langkah hidup baru. Hidupnya menjadi lebih indah dan berarti. Ia lalu memutuskan menjadi seorang motivator. Ia ingin semua orang tidak mengalami keterpurukan akan segala hal seperti yang pernah ia alami dahulu. 
          Nick selalu memotivasi seseorang dengan sangat baik, walaupun dengan keterbatasan fisiknya, namun ia merubah keterbatasan tersebut menjadi sesuatu yang fantastic. Sesuatu keterbatasan yang membuktikan tidak akan membatasi atau menyulitkan kehidupannya. Bahkan Nick sering membuat keterbatasannya tersebut menjadi contoh-contoh dalam memotivasi banyak orang, yang hasilnya menggugah perasaan yang melihatnya. Contoh berhasil dalam menghadapi semua rintangan dalam hidupnya.
          Nick membuat semua orang yang dimotivasinya merasakan ia sebagai seseorang yang hangat dan mampu memberikan pencerahan dalam hidup mereka, serta dapat membuka pikiran mereka lebih luas dalam mensikapi kehiduppan yang dijalaninya
Nick mempunyai selogan, yakni “ No Arms, No Legs, No Worries”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar